Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rahmat Hidayat, Bayi Pengidap Hidrosefalus Membutuhkan Uluran Tangan

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T04:43:53Z

 




RIAUMETROPOS.COM


ROKAN HILIR,

Penyakit Hidrosefalus ditandai dengan pembesaran kepala pada bayi Orang dewasa dan anak-anak mengalami sakit kepala, gangguan penglihatan, kesulitan kognitif, gangguan koordinasi, dan inkontinensia.

Demikian yang diderita Ananda "Rahmat Hidayat " bayi yang berumur 7 bulan yang diagnosa Mengidap Penyakit pembesaran pada Kepala atau yang dikenal dengan bahasa kedokteran Hidrosefalus yang kini setiap bulan nya harus melakukan Check Up Disalah satu Rumah Sakit Dipekan Baru

Sementara itu,Ibunda dari Rahmat Hidayat harus bekerja keras mengumpulkan uang untuk biaya pengobatan anaknya di luar kota yakni Pekan baru,Jelas Neneknya Rahmat.

Saat ini ananda RAHMAT di asuh oleh  nenek dan kakeknya yang beralamat dijalan kecamatan Gg. Belimbing Kelurahan Bagan Punak.

Koperasi Brother Melalui Humas nya Wen Roslan didampingi Sekretaris Kelurahan Bagan Punak Romi ,SIP melihat secara langsung kondisi ananda Rahmat Hidayat yang kini terbaring lemah dirumah neneknya,Senin (06/06/2022)

Humas Brother mengatakan," adapun kedatangan kami hari ini adalah ingin melihat secara langsung kondisi ananda kita yang kini terbaring lemah dan membutuhkan uluran tangan kita semua dengan tulus ikhlas,guna membantu biaya pengobatan dan meringankan beban keluarga nya,ujarnya.

Adapun sedikit yang bisa kami berikan guna  meringankan biaya transportasi untuk pengobatan ke  Pekanbaru berupa sedikit uang tunai dan satu paket sembako mudah mudahan bisa membantu sedikit mengurangi beban biaya pengobatan ananda kita Rahmat, Ujarnya.

Burhanuddin mengatakan," waktu cucu saya berumur 3 bulan Ibuk Bupati Sanimar sudah pernah sampai disini dan beliau juga menyempatkan diri hadir dan memberikan simpati melihat kondisi Rahmat Hidayat dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikhlas hati membantu cucu saya,ujar Datuknya. 










penulis : ken

sumber : Amr



×
Berita Terbaru Update