Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Rohil Melalui Baznas Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Fahkrurrozi Yang Mengidap Penyakit Tumor.

Selasa, 07 Juni 2022 | Juni 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-07T05:31:17Z

 



RIAUMETROPOS.COM


Rokan Hilir,

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)Pemerintah kabupaten Rokan Hilir salurkan bantuan berupa uang tunai sebanyak satu juta lima ratus ribu rupiah kepada penderita tumor. Bantuan  diterima langsung oleh keluarga penderita tumor dikantor Baznas jalan pahlawan no 94 bagan siapi api,Rohil-Riau senin,6/6/2022.

Penderita tumor yang saat ini sedang dirawat RSUD ARIFIN AHMAD Pekan baru atas nama FAHKRURROZI tempat tanggal lahir kubu,01/02/2005 yang masih duduk kelas XII pesantren DAR ASWAJA sungai pinang kecamatan kubu kabupaten Rohil telah selesai dioperasi sabtu, 4/6/2022,kondisi pasien saat ini mulai membaik.

Masriani orang tua Fahkrurrozi mengatakan, "Terima kasih bantuan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten rokan Hilir melalui Baznas.

"Kami segenap keluarga besar dari Fahkrurrozi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Baznas Rohil yang telah membantu anak kami Fahkrurrozi yang mengidap penyakit Tumor, yang saat ini masih dirawat di RSUD Arifin Ahmad, PekanbaruRohil, "Ucap Masriani orang tua Fahkrurrozi.

Ia juga menyebutkan, "Alhamdulillah dengan bantuan dari Pemerintah Rohil melalui Baznas kami merasa terbantu dan dapat mengurangi beban kami.

Dengan bantuan berupa uang oleh  Pemerintah Rohil melalui Baznas ini, dapat kami gunakan untuk pengobatan anak kami yang saat ini masih dirawat, semoga allah dapat membalas nya,dan kami sekeluarga berharap kepada masyarakat rokan hilir  agar dapat kiranya mendoakan anak kami secepatnya sembuh dari penyakit yang dideritanya yang hampir tiga tahun dialaminya.

Pemerintah kabupaten Rohil telah membuat program unggulan bagi Baznas.

Pertama Rohil Sehat, Program ini berupa bantuan kesehatan kepada masyarakat yang tidak tertampung oleh jaminan sosial yang disediakan pemerintah.

Kedua, Rohil Cerdas. Program ini berupa beasiswa bagi anak-anak yang tidak mampu. 

Ketiga, Rohil Makmur. Program ini membina kelompok masyarakat agar bisa berusaha dan mandiri.

Dan yang ke empat, Rohil Takwa, Program ini membantu penceramah yang kesulitan keuangan dan rumah ibadah di lingkungan masyarakat berpenghasilan rendah. Kelima, Rohil Peduli. Program ini berupa bantuan kepada kaum duafa.

Dengan adanya BAZNAS dikabupaten Rokan Hilir dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai aturan yang berlaku.**







Ikang Fauzi.

×
Berita Terbaru Update