Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panglima Besar Gagak Hitam, Udin Pelor Desak Pemko Cabut Izin Holywings Batam

Minggu, 26 Juni 2022 | Juni 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T16:40:19Z



RIAUMETROPOS.COM


Batam - Panglima Besar Nasional Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam, Udin Pelor mengapresiasi langkah cepat dan tegas dari jajaran kepolisian yang sudah melakukan penetapan tersangka dalam kasus penistaan agama oleh Holywings.

“Kami sangat mengapresiasi kepolisian, kami juga sangat berharap kasus ini dapat memberikan efek jera kepada manajemen Holywings,” kata Panglima Besar, Udin Pelor, Minggu (26/06/2022).

Panglima Besar Nasional Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam , Udin Pelor meminta agar para pelaku diberikan hukuman yang berat karena mereka telah melakukan tindakan penistaan kepada agama Islam dengan tindakan pelecehan kepada Nabi Muhammad.

“Tentu kami di Kota Batam, sangat tidak menerima itu, sehingga kita mengutuk dan mengecam aksi biadab pelaku, dan meminta agar penegak hukum menghukum seberat-beratnya para pelaku,” tegasnya.

Udin Pelor juga mendesak kepada Pemerintah Kota Batam agar mencabut izin operasional Holywings di Batam dan tidak lagi membiarkan mereka melakukan kegiatan.

“Itu hukuman yang pantas bagi mereka daripada dibiarkan terus menerus melakukan kegaduhan,” tuturnya.

Diketahui, manajemen Holywings telah memposting di akun Instagram soal promo minuman beralkohol gratis untuk yang bernama 'Muhammad' dan 'Maria'. Hal ini berpotensi menimbulkan hate speech bernuansa SARA dan penistaan agama.






ken


×
Berita Terbaru Update