Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

JMSI dan Disdukcapil Rohil Bersinergi, Plt Kadisduk Rohil Aisrin : Siap Berkolaborasi dengan Rekan Media

Kamis, 30 Juni 2022 | Juni 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-30T05:36:53Z



RIAUMETROPOS.COM


Bagansiapiapi - Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs Aisrin didampingi Kabid Afrizal dan kabid Alkan menerima kunjungan silahturahmi Pengurus Cabang (PC) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dalam rangka membangun Sinergitas antar Disdukcapil dan JMSI Rohil. Rabu (29/6/2022)

Drs. Aisrin menyambut baik kehadiran ketua dan pengurus JMSI Rohil di ruang kerjanya. Dalam kesempatan itu Kadisdukcapil menjelaskan, saya baru di Dinas ini, saya di percayai oleh bapak Bupati dan Wakil Bupati untuk menjadi Plt disini, saya akan melakukan terobosan yang terbaik terhadap pelayanan masyarakat yang mana di intansi ini merupakan pelayan publik.

"Apalagi semua pekerjaan sudah memakai jaringan internet semua pekerjaan terhubung kesistim, namun saya berharap kepada masyarakat ingin mengurus kependudukan kami siap bekerja dengan keras, apabila jaringan terganggu kami tidak bisa berbuat apa, hanya bisa menunggu jaringan internet ya bagus kembali," jelas Aisrin.

Kata Plt.Kadis Aisrin, kami siap berkolaborasi dengan teman media yang ada di rohil, untuk mempublikasikan kegiatan yang kami buat. Dan kami membuka pintu selebar lebarnya untuk rekan-rekan media di Disdukcapil ini. 

Tambah Aisrin, media itu merupakan suatu penyeimbang antara setiap pekerjaan pemerintah daerah, mewujudkan terciptanya pemberitaan yang positif tentang pembangunan di wilayah kabupaten Rohil ini.

"Lanjutnya, untuk melayani masyarakat dengan baik dalam hal pengurus dokumen domisili seperti, Kartu Keluarga (KK) Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Akte Lahir dan lainnya, agar dengan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Rohil," tandasnya.

Sementara itu, ketua JMSI Rohil Jarmain menyebutkan JMSI ininsalah satu organisasi pemilik media. Jadi yang tergabung di JMSI adalah pemilik media. 

Kata Jarmain, untuk diketahui juga, JMSI sendiri alhamdulillah sudah jadi bagian dewan pers, terhitung dari surat yang di tuangkan pada tanggal 10 Januari 2022.

Ia menyebutkan bahwa kunjungan tersebut dalam Silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara JMSI Rohil dengan Disdukcapil. 

“Alhamdullilah, sejauh ini kita teman-teman JMSI sudah sinergi dengan Lapas Bagansiapiapi, Imigrasi, dan lain sebagainya,” ungkapnya. 

Jarmain berharap, Disdukcapil dapat terus bersinergi dengan JMSI Rohil Khususnya dalam hal Pemberitaan.












tim/redaksi


×
Berita Terbaru Update