Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Bhayangkara ke-76, Polda Riau Gelar Fun Bike Bersama Wagubri

Minggu, 19 Juni 2022 | Juni 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-19T04:38:52Z


 


RIAUMETROPOS.COM


PEKANBARU - Fun Bike Semarak Bhayangkara berlangsung meriah, ratusan peserta mengikuti kegiatan yang diadakan Polda Riau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Fun bike ini digelar pada Ahad (19/6/2022) pagi di halaman Mapolda Riau mulai pukul 07.00 WIB dan dilepas oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution.

Dalam arahannya, Wagubri Brigjen TNI (Purn) Edy Natar mengucapkan terimakasih atas kebersamaan dalam Fun Bike Semarak Bhayangkara 19 Juni 2022. Di usia yang memasuki 76 tahun, Wagubri mengajak masyarakat untuk selalu mendukung kinerja Polri, khususnya Polda Riau dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, acara Fun Bike Polda Riau dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 kita mulai," kata Wagubri saat melepas peserta Fun Bike. 

Sementara itu, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang hadir melalui virtual mengucapkan selamat melaksanakan Fun Bike Semarak Bhayangkara 19 Juni 2022 yang dilaksanakan serentak di seluruh jajaran di daerah.

"Tentunya dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat melaksanakan Semarak Bhayangkara Fun Bike Ke-76 Bhayangkara, salam untuk yang tergabung," ujar Kapolri saat menyapa peserta.

Lebih lanjut, Kapolri mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan Fun Bike Semarak Bhayangkara dan berpesan agar sinergitas dan solidaritas harus dijalankan dan ditingkatkan dalam menghadapi berbagai macam tugas yang semakin kompleks kedepan.

"Tentunya tugas kita kedepan yang tentunya akan semakin kompleks baik agenda yang bersifat nasional maupun agenda-agenda yanv bersifat internasional," sebutnya. 

Adapun rute yang ditempuh oleh para peserta Fun Bike Semarak Bhayangkara di Polda Riau, yakni start dari Halaman Mapolda Riau, melewati Jalan Pattimura - Jalan Jend. Sudirman - dan berputar di bawah jembatan layang Harapan Raya, kembali ke Jalan Jend. Sudirman menuju Cek Poin 1 Polsek Kota Pekanbaru dan berputar arah Jalan Sisimangaraja - Jalan Sultan Syarif Kasim - Jalan Sutomo - Cek Poin 2 Koramil Sail - Jalan Letjen S. Parman - Jalan Ronggowarsito - Jalan Mulyorejo - Cek Poin 3 Kantor Camat Sail - Jalan Pattimura dan finish di Mapolda Riau dengan jarak ditempuh kurang lebih 10,3 kilometer.

Dalam Fun Bike Semarak Bhayangkara ini, panitia menyediakan hadiah doorprize menarik mulai dari 1 unit sepeda motor, 3 unit sepeda dan beragam hadiah menarik lainnya. Kegiatan itu juga dimeriahkan senam aerobik dan senam poco-poco bersama. 

×
Berita Terbaru Update