Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dukungan Penuh Beserta Doa Dari masyarakat, Asli Putra Panipahan Maju Sebagai Calon Penghulu

Senin, 20 Juni 2022 | Juni 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-20T14:54:00Z

 




RIAUMETROPOS.COM


Panipahan - Salah satu tokoh pemuda asli  panipahan yang dikenal mempumyai jiwa sederhana dan ramah terhadap siapa saja. Bersosial tinggi kepada masyarakat yang mempunyai nama lengkap  Zarbali atau biasa disapa Bali.

Mantan staf cabang dinas perikanan panipahan Rohil ini dikabarkan maju sebagai calon penghulu di kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Palika, Kabupaten Rokan Hilir. 

Pencalonan Zarbali stau Bali  sebagai penghulu dikepenghuluan panipahan, kecamatan Palika ini  ingin melihat kemasyarakat panipahan lebih maju lagi dan hidup sejahtera  baik itu di dalam bidang apapun.Salah satunya ingin memajukan pembangunan dikampung halamannya  sekaligus ditanah kelahirannya, hal ini dikatakan Zarbali mantan staf cabang dinas perikanan panipahan rohil kepada awak media, Senin (20/06/2022). 

"Insya Allah saya siap maju sebagai calon penghulu nantinya.

"Kita ingin melihat masyarakat panipahan itu hidup sejahtera seperti daerah maju lainya apa lagi yang ingin saya perjuangkan untuk kemajuan di kampung halaman kita yang harus kita bangun bersama -sama dan kita harumkan bersama sama, "Sebut bali. 

Ia juga mengatakan, seperti yang kita lihat  diwilayah  kita rata rata masyarakatnya para pekerja nelayan, Insya allah kalau saya terpilih sebagai penghulu banyak yang akan kita perjuangkan untuk masyarakat tentunya. 

Zarbali juga menyebutkan, "Pada hakikatnya kalau kita ingin benar -benar dari hati yang tulus untuk mensejahterakan masyarakat insya Allah pasti sejahtera, kuncinya pada hati dan kemauan pemimpin itu sendiri, "jelasnya.

Untuk itu sebagai bentuk  dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan juga doa dari  Keluarga, sanak saudara, rekan -rekan dan para para senior kami khusunya panipahan Kecamatan Palika, bantuan doa beserta dukungannya insya Allah semua kita dalam keadaan sehat dan dalam lindungannya amin, " Tutup Zarbali.

Salah satu warga masyarakat panipahan bernama Tamrin saat kami tanyakan terkait majunya putra asli panipahantamrin yang beralamat Jalan Damai ia mengatakan, "Kami siap mendukung dan mendoakan Zarbali untuk duduk sebagai datuk penghulu dikepenghuluan panipahan kecamatan palika.


Dikatakan, "Zarbali yang dikabarkan maju calon penghulu dikepenghuluan panipahan ini sosok nya cocok sebagai pemimpin atau seorang penghulu, karna Zarbali dikenal masyarakat sosok yang selalu rendah hati, bersosial tinggi dan suka bergaul, "Terangnya.**





Ikang Fauzi.

×
Berita Terbaru Update