Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Tahun Alami Penyakit Infeksi Anus, Basri Memohon Perhatian Pemerintah Rohil Dan Membantu Uluran Tangan

Senin, 27 Juni 2022 | Juni 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-27T08:40:04Z


RIAUMETROPOS.COM


Pasir Limau Kapas - Bapak Basri alias siri warga Kecamatan Palika yang tergolong masyarakat tidak mampu ini harus menahan kepedihan hidup dengan penyakit yang ia deritanya selama dua tahun karna keterbatasan ekonomi dan tidak mampu mengobati penyakitnya.

Bapak Basri alias Siri mengalami penyakit infeksi pada anus selama lebih kurang dua tahun dan sampai saat ini belum sembuh, disebabkan faktor ekonominya yang susah dan tidak mempunyai biaya untuk dibawa berobat, kini bapak Basri bersama keluarga berharap untuk kesembuhannya dan berharap perhatian dari pemerintah atau uluran tangan pemerintah daerah kabupaten Rokan Hilir. 

Basri alias siri umur 52 tahun, bersama istri salmiah 45 tahun tidak mempunyai anak, tinggal disebuah rumah kecil yang berada di Jalan Pinang Gg Limbek Kepenghuluan Panipahan Laut Kecamatan Palika Kabupaten Rokan Hilir Minggu (26/06/2022) saat dikunjungi awak media ini bersama Penghulu Panipahan Laut dikediamannya terlihat terbaring menahahan kesakitan  dan ditemani istri Salmiah. 

Saat dikunjungi bapak Basri beserta keluarga mengatakan, "Sudah dua tahun mengalami penyakit infeksi anus, kini keluarga bapak Basri yang tergolong masyarakat tidak mampu dan faktor ekonomi lah yang membuat keluarga Basri tidak mampu berobat, Kini Keluarga Basri mengharap dan memohon perhatian dan uluran tangan dari pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. 

"Udah dua tahun saya mengalami penyakit ini dan belum sembuh sembuh, untuk dibawa berobat kerumah sakit kami tidak ada uang, "Ucap Basri sambil merintih kesakitan.

Dikatakan, "Kami sekeluarga sangat berharap perhatian dan uluran tangan pemerintah rohil untuk penyembuhan penyakit saya, "Sebut Basri. 

"Untuk  berobat lebih jauh lagi kami tidak mempunyai dana, dan untuk keseharian saja kami kadang ada dan kadang tidak, kami berharap kepada pemerintah untuk memberi perhatian dan uluran tangannya agar kami bisa berobat dan berharap cepat sembuh, "Pintanya.**








Ikang Fauzi



×
Berita Terbaru Update