Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahniah, Sekdako Pekanbaru Ucapkan Selamat Buat M Yasir yang Akan Dilantik Sebagai Ketua PMR Kota Pekanbaru

Kamis, 19 Mei 2022 | Mei 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-19T07:31:49Z

 




RIAUMETROPOS.COM


Pekanbaru,

Bisa dikatakan tahun 2022 adalah tahun kebangkitan seorang Muhammad Yasir  karna ditahun yang sama banyak jabatan yang dititipkan ke pundak pria muda asli Kampar ini.

Baru-baru ini awak media bertemu langsung dengan Muhammad Yasir di Teras Kopi bilangan Jalan Sumatra  pada Rabu, (18/5/22)  didampingi oleh  Surya Lesmana Sekretaris PMR Kota Pekanbaru yang juga akan dilantik bersamaan.

“Baik, Alhamdulillah Beberapa waktu lalu kita  diberi mandat oleh  Datuk Panglima PMR Afrizal Anjo  diminta untuk tuk membentuk pengurus PMR Kota Pekanbaru kemudian diamanahi untuk  memimpin PMR Kota Pekanbaru “, kata M Yasir kepada  awak media.

“Tujuan kita berada didalam Lembaga PMR ini agar mampu menegakkan marwah negri melayu khusus nya Kota Pekanbaru, kedepannya kita akan agendakan untuk bertemu dengan ninik mamak yang ada di Kota Pekanbaru, akan lawatan juga ke LAM Kota Pekanbaru”, ucap Yasir sapaan akrabnya.

Muhammad Yasir mengatakan kepada awak media bahwa dalam seabrek kegiatan dalam agenda kerjanya yakin mampu untuk menakhodai Penggawa Melayu Riau Kota Pekanbaru dihadapan.

“Nantinya Saya tentu tidak akan bekerja sendiri ada jajaran pengurus yang akan turut memberikan masukan dan bantuan dalam pelaksanaan tugas harian, ini dalam menjaga harkat dan mertabat orang Melayu harus kita tunjukkan kemampuan putra terbaik Melayu”, ucap M Yasir  yang pada keesokan harinya akan bertolak ke Vietnam untuk menghadiri  penutupan SEA Games.

Sementara itu Surya Lesmana  turut memberikan komentar terkait persiapan panitia dalam rancangan acara pelantikan tersebut.

“Sejauh ini persiapan sudah matang bisa dikatakan progressnya sudah mencapai sembilan puluh persen”,  ucap  Surya Lesmana.

Dalam  kesempatan berbeda awak media meminta keterangan kepada  Datuk Panglimo Tinggi Ketua DPP  PMR Afrizal Anjo melalui Sekjen DPP Doni Ryan menyampaikan kepada awak media bahwa Muhammad Yasir adalah sosok yang tepat untuk memegang mandat sebagai Ketua PMR Kota  Pekanbaru.

“Sebagai bahan pertimbangan dan rasa percaya kami adalah Muhammad  Yasir merupakan anak muda yang rasa kemelayuanya  sangat tinggi dan mampu memimpin perahu PMR (Penggawa Melayu Riau-red) ini kedepan”, sampai Doni Ryan.

“Dijadwalkan pelantikan akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan Juni,  rencana pada saat acara ini akan dihadirkan Grup Band Stings dari Malaysia terakhir dikonfirmasi sudah bersedia hadir di Aula Lantai VI Kantor  Walikota Tenayan “, imbuhnya.

Tak lupa  Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Jamil ikut mengucapkan tahniah atas akan dilantiknya Muhammad Yasir sebagai Ketua PMR Kota Pekanbaru.

“Saya belum dapat kabar terkait acara pelantikan saudara  Muhammad Yasir, tapi tetap diucapkan tahniah atas berita ini semoga menjadi pemimpin yang baik dalam organisasi yang akan dipimpinnya “, pungkas Sekdako Muhammad Jamil.

Sekedar catatan di tahun 2022, pada tanggal 23 Februari 2022 Muhammad Yasir dilantik menjadi Bendahara PW MOI Kota Pekanbaru,  tanggal 12 Maret 2022  dilantik menjadi Ketua PERCASI Kota Pekanbaru, kemudian pada tanggal 31 Maret 2022 dilantik juga sebagai Ketua KONI Kota Pekanbaru. 








sumber : riaubertuah.co.id



×
Berita Terbaru Update