Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Rohil Serahkan Paket Sembako untuk Pengurus JMSI Rohil

Senin, 02 Mei 2022 | Mei 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T18:30:30Z



RIAUMETROPOS.COM


Bagansiapiapi,

Pasukan Adat Gagak Hitam Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) peduli serahkan paket sembako untuk pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rohil, Minggu (1/5/2022).

Bantuan puluhan sembako dari Ormas Gagak Hitam Rohil di Jalan Merdeka Kelurahan Bagan Kota Bagansiapiapi, secara langsung diserahkan ketua JMSI Rohil menyerahkan kepada pengurus JMSI Rohil untuk di bagikan kepada anggota JMSI Rohil.

Panglima Gagak Hitam Rohil Datuk Rangga berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi seluruh anggota JMSI, khususnya bagi anggota yang beragama Islam dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1443.

Kata Datuk Rangga, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan menjadi berkah bagi para pengurus JMSI.

"Selain itu sebagai ungkapan kepedulian terhadap pengurus JMSI. "Apa yang diberi jangan dinilai dari harganya karena itu semata-mata bentuk kepedulian kami," ucapnya.

Ketua JMSI Rohil Jarmain mengatakan alhamdulillah, paket lebaran ini kami terima dengan wujud syukur.Terimakasih kepada Pasukan Adat Gagak Hitam, kami siap menyalurkannya kepada para pengurus JMSI" ujar Jarmain saat menerima bantuan paket lebaran.

Jarmain mengucapkan, banyak terimakasih kepada ormas gagak hitam, ini yang pertama atau perdana suatu ormas yang telah membantu dan memberikan sembako kepada JMSI Rohil, ini merupakan suatu bentuk kepedulian ormas gagak hitam kepada rekan rekan media yang ada di Bagansiapiapi terutama JMSI Rohil.

"Semoga bantuan dari ormas gagak hitam membantu sekali dengan keadan sekarang ini sangat sulit, mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan-rekan media JMSI Rohil, saya berharap ormas gagak hitam makin sukses dan berjaya selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah daerah khususnya Rohil," sebutnya.











rls


×
Berita Terbaru Update