Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semarak Ramadhan, BEM Fakultas Pertanian UNIKS Berbagi Sembako dan Takjil

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T13:26:31Z

 



RIAUMETROPOS.COM


Teluk Kuantan,

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Islam Kuantan Singingi melakukan bakti sosial berbagi sembako dan takjil pada senin(25/04/222).

Pembagian takjil dilakukan di kecamatan kuantan mudik dan berbagi sembako di panti asuhan Baihaqi Umar Beringin taluk kecamatan Kuantan Tengah.

Riski kegiatan pembagian takjil ini sengaja kami arahkan ke daerah Kuantan Mudik, lubuk jambi, tepat nya di jembatan dekat simpang arah ke cengar.

Selaku ketua BEM Fakultas Pertanian UNIKS mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus untuk promosi Fakultas Pertanian karena dari informasi yang saya dapat dari dekan fakultas pertanian bahwasanya di daerah Kuantan Mudik sana sedikit yang berminat untuk masuk ke fakultas pertanian.

"Kegiatan ini juga sebagai silahturahmi ke panti asuhan Baihaqi umar, dan sekalian memperkenalkan Fakultas Pertanian, karena setahun yang lalu fakultas pertanian fakum dengan kegiatan" Ujar Riski.

Riski berharap agar panti asuhan Baihaqi umar ini di lirik oleh beberapa kalangan orang besar karna masih minim nya fasilitas yg di miliki oleh panti asuhan tersebut, seperti tempat tidur, pintu dan peralatan lainnya.

"Ada bantuan fasilitas belajar seperti buku yang bisa di baca oleh anak-anak" Harap Riski.













af/rls


×
Berita Terbaru Update